Gelanggang Kreatifitas Penggalang Terampil VII

Followers


Breaking News

Kamis, 11 September 2014

Sekilas Tentang Elang Tegar VII

Elang Tegar VII

Gerakan Pramuka merupakan wadah pembinaan generasi muda diharapkan mampu menciptakan generasi muda yang terampil, memiliki wawasan dan visi ke depan serta dapat berperan aktif dalam kehidupan berbangsa dan bernegara dalam era globalisasi. Hal ini merupakan bentuk nyata dalam membentuk generasi muda harapan bangsa yang harus meneruskan tongkat estafet kepemimpinan bangsa ini.

Dalam mempersiapkan hal tersebut,  terdapat beberapa indikator yang harus diperhatikan diantaranya wawasan yang luas, keterampilan dalam segala bidang, Imtaq, dan budi pekerti yang luhur sesuai dengan budaya bangsa Indonesia, maka Gerakan Pramuka Pangkalan SMA Negeri 2 Tinggimoncong, dalam hal ini Ambalan Mandala Celebes-Kirana Celebes Gudep 07.077-07.078 membuat suatu kegiatan dalam usaha membentuk generasi muda yang berkualitas menuju masa depan bangsa Indonesia.

Berdasarkan pemikiran di atas, Ambalan Mandala Celebes-Kirana Celebes Gudep 07.077-07.078 bersama dengan Dewan Kerja Cabang Gowa menyelenggarakan kegiatan perlombaan pramuka antar Sekolah Menengah Pertama (SMP) tingkat penggalang Se-Sulawesi Selatan dan Sulawesi Barat. Kegiatan tersebut adalah Elang Tegar VII, kegiatan ini merupakan bantuan nyata yang diberikan Gerakan Pramuka Pangkalan SMA Negeri 2 Tinggimoncong dalam melakukan proses pembentukan generasi muda yang berkualitas menuju masa depan Indonesia.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Designed By